Ramalan Kepribadian dan Sifat Shio Naga

Ramalan Kepribadian - Ingin mengetahui sifat dan karakter pemilik shio naga? Shio dengan lambang ular raksasa dengan sayap dan kaki yang kuat ini merupakan salah satu shio yang konon paling kuat. Karakter shio naga yang sebenarnya seperti apa sih? dan kira-kira saya termasuk shio yang mana ya? Kalau Anda masih bingung dengan shio yang Anda miliki, ada baiknya dicari tahu terlebih dahulu. Pembagian shio biasanya di pilah menurut tanggal kelahiran, bulan kelahiran dan tahun kelahiran. Konon masing-masing kelahiran memiliki sifat dan karakter dari tiap orangnya. Nah kalau Anda masih ragu apakah Shio Anda adalah shio Naga, atau bukan. Silahkan lihat list dibawah ini:

Tanggal, Bulan dan Tahun Kelahiran Shio Naga:
16 Februari 1904  --  03 Februari 1905
03 Februari 1916  --  22 Januari  1917
23 Januari  1928   --  09 Februari 1929
08 Februari 1940  --  26 Januari  1941
27 Januari  1952   --  13 Februari 1953
13 Februari 1964  --  01 Februari 1965
31 Januari  1976   --  17 Februari 1977
17 Februari 1988  --  05 Februari 1989

Setelah melihat daftar tanggal, bulan dan tahun kelahiran shio naga, maka tidak ada salahnya Anda juga menyimak Ramalan Kepribadian atau Sifat Shio Naga:

Shio Naga merupakan salah satu diantara shio terkuat serta paling mujur dalam Zodiak atau astrologi Cina. Naga adalah shio yang sukai berikan, cerdas serta keras kepala yang tahu apa yang mereka kehendaki serta bagaimanakah mencapai hasrat mereka. Shio Naga mempunyai sebagian karakter alami, karisma yang menarik yang meyakinkan mereka tentu bisa memberikan keyakinan atau memengaruhi pasangan serta kerap temukan mereka dalam pusat perhatian di semua keadaan social. Bintang ini dapat begitu diberkati ; Naga umumnya di kenal begitu mujur untuk permasalahan percintaan. Rekan-rekan Naga biasanaya begitu mau dengarkan apa yang mau dibicarakan si Naga serta dalam memberi nasehat atau pendapat, sang Naga lah yang bisa mencapai perhatian.

Ego yang begitu tinggi dipunyai Shio Naga, tetapi shio ini di kenal bisa berikan motivasi untuk beberapa pengikutnya. Baginya legenda Naga, yaitu karakter alami mereka dilahirkan untuk memimpin jalan. Lantaran mereka mujur, umumnya Naga mempunyai peluang yang baik dalam mencapai materi yang bisa mensejahterahkan selama kehidupan mereka, walaupun bukanlah bermakna cuma duit sebagai motivasi dari Shio ini. Kekuasaan yaitu apa yang dikehendaki Naga. Shio Naga umumnya di kenal pas oportunis, selama-lamanya mencari jalan untuk memperoleh kekuasaan. Sesuai sama sifatnya, Naga mempunyai kekurangan yakni tak bisa terima keadaan bila mereka ada dalam posisi yang ditaklukkan.

Ramalan Kepribadian dan Sifat Shio Naga,karakter shio naga, watak shio naga,  shio naga di tahun 2016,shio naga tanah,shio naga api,shio naga emas,shio naga air,shio naga tahun 1988 unsur apa,shio naga logam,shio naga cocok dengan shio apa,shio naga tanah di tahun 2016,shio naga ditahun monyet api,shio naga bulan ini,shio naga berdasarkan jam lahir,shio naga cocok rumah menghadap,filosofi shio naga

Manfaat sebagai pemimpin yaitu apa yang dikehendaki sang naga. Mereka juga pejuang yang baik, tahu apa yang diperlukan untuk mencapai tingkat paling tinggi. Berkompetisi dengan Naga juga bukanlah inspirasi yang baik? monster ini bisa membakar! Pelajaran bernilai untuk shio ini yaitu kekuatan untuk terima fleksibilitas, serta toleransi. Jadi tinggi serta berkuasa bisa menginspirasikan orang lain, tetapi juga membuat Naga hidup berjuang penuh. Bila Naga bisa belajar untuk menyeimbangkan hidup mereka dengan memberi penghargaan untuk tiap-tiap hal kecil, hidup mereka bakal jadi lebih bermakna. Pasangan yang paling pas untuk Naga yaitu Monyet atau Tikus.

Itulah Ramalan kepribadian dan Sifat Shio Naga, namun kembali kami ingatkan, bahwa ini hanyalah ramalan atau tebakan, dan belum tentu dapat di buktikan kebenarannya, namun tidak ada salahnya jika Anda mengambil sisi positif dari ramalan diatas. Oke segitu dulu pembahasan kali ini, berikutnya admin akan mengupas tentang Shio Tikus dan Shio Ular, untuk itu stay tune terus ya diblog ini, jangan sampai ketinggalan. Terima kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramalan Kepribadian dan Sifat Shio Naga

0 komentar:

Post a Comment