Ramalan Kepribadian dan Sifat Shio Tikus (1948, 1960, 1974, 1984)

Ramalan Kepribadian - Ingin tahu sifat dan karakter pemilik shio tikus? Apakah orang yang memiliki shio tikus memiliki banyak keberuntungan? Lalu bagaimana cara mengetahui shio seseorang, adakah cara yang paling gampang menebak sifat orang dari shio yang dia miliki? Mungkin beberapa pertanyaan tadi sempat muncul dibenak Anda. Dan jika itu muncul, lalu Anda mencari-cari di google dan menuliskan "Sifat Orang yang Memiliki Shio Tikus", dan tanpa sengaja ketemu blog ini, maka kami ucapkan selamat datang, hehe. Karena kesempatan kali ini ramalankepribadian.blogspot.com memang akan mengupas tentang shio tikus. Dan bagi Anda yang belum mengetahui apakah Anda termasuk dalam shio tikus, silahkan simak list berikut ini:

Tanggal, Bulan dan Tahun Kelahiran Shio Tikus:
31 Januari 1900  -- 19 Februari 1901
18 Februari 1912 -- 06 Februari 1913
05 Februari 1924 -- 24 Januari 1925
24 Januari 1936  -- 10 Februari 1937
10 Februari 1948 -- 14 Februari 1949
28 Januari 1960  -- 14 Februari 1961
16 Januari 1972  -- 02 Februari 1973
02 Februari 1984 -- 19 Februari 1985

Setelah mengetahui tanggal, bulan dan tahun kelahiran shio tikus, ada baiknya Anda simak Ramalan Kepribadian dan Sifat Shio Tikus:

Ramalan, tebakan, tafsir, arti, makna, kepribadian, karakter, sifat, watak, shio, tikus, shio tikus, shio tikus 2016,shio tikus kayu,shio tikus api,shio tikus tahun 1972 unsur apa,shio tikus tahun 1984 unsur apa,shio tikus kayu di tahun 2016,shio tikus api tahun 2016,shio tikus bintang aries,shio tikus ciong dengan shio apa,shio tikus cocok usaha apa,shio tikus cocok kerja apa,shio tikus emas,shio tikus hari ini,shio tikus tahun ini,shio tikus minggu ini,shio tikus logam di tahun 2016,shio tikus menikah dengan shio tikus,shio tikus dengan naga,shio tikus pria,shio tikus perempuan,shio tikus zodiak sagitarius

Orang yang dilahirkan dalam naungan shio Tikus di kenal sebagai orang yang mujur. Shio Tikus digambarkan sebagai si Pandai serta bergerak cepat, jadi Shio Tikus begitu mengagumkan. Shio Tikus begitu suka pada rasa enak serta Shio ini senantiasa meninggikan dianya di tiap-tiap peluang. Karakter alami Shio Tikus yaitu orang yang mengasyikkan serta tajam, lucu serta jadi rekan yang baik untuk kebanyakan orang. Shio Tikus sukai mau tahu siapa serta bagaimanakah beberapa orang sebagai rekannya serta semuanya rekan yang setia padanya bakal ia berikanlah perlindungan serta kemurahan yang mengagumkan. Walaupun demikian, Shio Tikus juga paham bagaimanakah langkahnya mengasyikkan diri sendiri.

Shio Tikus semakin banyak dimotivasi oleh kebutuhan diri sendiri, yang kerap kali bila terkait dengan duit serta kerakusan jadi permasalahan paling utama bila Tikus tak waspada melindungi prioritasnya. Karakter alami shio ini yang mengasyikkan serta persuasif bisa bermanfaat untuk sepak terjangnya, terlebih lantaran Shio Tikus begitu murah hati pada komplotannya sebagaimana rekan-rekan atau keluarga yang telah menunjukkan kesetiannya. Orang lain mungkin saja menilai Shio Tikus gampang geram serta bermulut tajam. Kenikmatan verbal begitu bermakna untuk Tikus, Shio yang gampang di kenal orang lain sebagai " untuk di cintai " atau " untuk dibenci. "

Shio Tikus kerap mencermati suatu hal dari luar, lantaran dengan hal tersebut ia dapat lihat bagaimana caranya kerja satu system atau keadaan. Shio Tikus senantiasa mencari pengetahuan yang anyar, untuk disimpan atau dibuang. Shio yang selama-lamanya mau tahu ini dapat mempersilahkan penantang yang mau berkompetisi dengannya.

Pelajaran bernilai untuk beberapa Tikus yaitu supaya belajar untuk memperhitungkan orang lain diatas semuanya. Bila mereka bisa tingkatkan nilai diri serta mengerti untuk memberi ruangan untuk orang lain, Tikus bakal temukan kebahagiaan sejati. Pasangan paling pas untuk Tikus yaitu Naga atau Monyet.

Itulah Ramalan Kepribadian dan Sifat Shio Tikus, selain kepribadian disebutkan juga tentang keberuntungan dan jodoh shio yang cocok untuk shio tikus, Tapi ini hanyalah ramalan atau tebakan, Anda boleh mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja. Perjumpaan berikutnya kami akan mengupas tentang karakteristik dan keberuntungan Shio Ular. Untuk itu pantengin terus blog ini ya, kalau perlu boorkmark di browser Anda dengan cara tekan Ctrl + D agar Anda dapat dengan mudah mengakses blog ini. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramalan Kepribadian dan Sifat Shio Tikus (1948, 1960, 1974, 1984)

0 komentar:

Post a Comment