Ramalan Kepribadian Pemilik Shio Macan

Ramalan Kepribadian - Apakah Anda pemilik shio macan? dan ingin mengetahui gambaran watak, sifat atau karakter dari shio macan? Tidak sedikit orang yang percaya bahwa ramalan sifat shio seseorang dapat menjadikan pedoman atau patokan saat seseorang ingin mengetahui bakat, peruntungan atau rejekinya. Seperti kita tahu bahwa shio dibagi menjadi beberapa jenis dan biasanya dilambangkan atau dinamakan dengan nama binatang, seperti shio monyet, shio kerbau, shio ayam, shio babi dan shio-shio yang lainnya. Nah kali ini ramalankepribadian.blogspot.com akan coba menungkap sifat atau watak shio macan.

Bagi Anda yang belum mengetahui, kira-kira Anda tergolong shio yang mana, Anda dapat melihat tabel atau list shio macan yang akan kami sampaikan dibawah ini, pengolongan shio ini berdasarkan dari tanggal, bulan dan tahun kelahiran, biar lebih jelas silahkan lihat list berikut:

Tanggal, Bulan dan Tahun Kelahiran Shio Macan:
08 Februari 1902 -- 28 Januari  1903
26 Januari  1914 -- 13 Februari 1915
13 Februari 1926 -- 01 Februari 1927
31 Januari  1938 -- 18 Februari 1939
17 Februari 1950 -- 05 Februari 1951
05 Februari 1962 -- 24 Februari 1963
23 Januari  1974 -- 10 Februari 1975
09 Januari  1986 -- 28 Februari 1987

Setelah mengetahui shio Anda termasuk dalam shio Macan, tidak ada salahnya jika Anda membaca Ramalan kepribadian atau Sifat Shio Macan:

Pemilik Shio Macan digambarkan sebagai pusat perhatian serta mementingkan diri sendiri, lantaran Shio Macan dilahirkan sebagai pemimpin. Mereka mempunyai otoritas untuk menyapa orang lain untuk ikuti langkahnya. Walaupun mereka mengasyikkan serta sukai bergaul, Shio Macan kadangkala sukai menyendiri juga. Kebutuhan paling utama dari Macan yaitu ikuti ambisinya serta melindungi supaya tetaplah mengontrol.

Shio Macan sangatlah berani bila dibanding dengan yang lain serta umumnya memenangkan laga, baik itu di bagian pekerjaan atau masalah ranjang. Tipu daya yaitu satu diantara kelebihan dari Shio Macan. Shio Macan Mulia serta berhati hangat hingga mempunyai daya tarik sendiri untuk Shio yang lain. Shio Macan kerapkali siap bertarung untuk kebaikan bila akhirnya itu bermanfaat.
sifat, karakter, kepribadian, watak, pribadi, kelakuan, jodoh, peruntungan,, keberuntungan shio macan,  sifat shio macan kayu,sifat shio macan api yang,karakter shio macan air,karakter shio macan emas,jodoh shio macan di tahun ular,sifat dan karakter wanita shio macan,sifat dan karakter pria shio macan,sifat dan karakter shio macan,sifat jelek shio macan,jodoh shio macan tanah,jodoh shio macan 1986
Sedikit waspada yaitu hal yang baik untuk si Shio Macan, lantaran mereka bisa mencakar tanpa ada peringatan apalagi dulu. Mereka sangatlah moody serta kerap terasa tegang dibanding yang lain. Mereka bisa melakukan tindakan jelek bila dalam situasi tertekan serta gampang sekali geram tanpa ada mengontrol emosi. Teguran dari Shio ini bisa menjadikan kabur baik rekan ataupun musuh-musuhnya.

Pelajaran untuk Shio Macan yaitu melindungi semua suatu hal supaya tak sangat ekstrim. Walaupun demikian, bila Shio Macan ini bisa mencari pusat serta memengaruhi dayanya, mereka bisa merampungkan beberapa hal. Pasangan yang paling pas untuk Macan yaitu Kuda atau Anjing.

Itulah Ramalan Kepribadian atau Sifat Shio Macan, apakah sudah punya gambaran? bila ada yang masih belum jelas dan ingin menanyakannya, silahkan sampaikan di kolom komentar. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramalan Kepribadian Pemilik Shio Macan

0 komentar:

Post a Comment