Ramalan Kepribadian dan Sifat Shio Ular (1953, 1965, 1977, 1989)

Ramalan Kepribadian - Anda pemilik shio ular? dan ingin mengetahui ramalan sifat, karakter, watak, kepribadian, peruntungan atau pun jodoh yang cocok dengan shio ular? Kalau memang seperti itu, maka pas banget kalau mampir di blog ramalankepribadian.blogspot.com ini, karena kesempatan kali ini kita memang akan membahas tentang shio ular. Pada artikel sebelumnya kami sudah mengupas tentang karakteristik Shio Tikus, nah ini adalah lanjutan dari ramalan shio. Bagi Anda yang belum mengetahui apakah termasuk kedalam shio tikus, ada baiknya tengok list daftar tanggal, bulan, dan tahun kelahiran shio tikus dibawah ini:

Tanggal, Bulan dan Tahun Kelahiran Shio Ular:
04 Februari 1905 -- 24 Januari  1906
23 Januari  1917 -- 10 Februari 1918
10 Februari 1929 -- 29 Januari  1930
27 Januari  1941 -- 14 Februari 1942
14 Februari 1953 -- 02 Februari 1954
02 Februari 1965 -- 20 Januari  1966
18 Februari 1977 -- 06 Februari 1978
06 Februari 1989 -- 26 Januari  1990

Nah setelah tahu bahwa Anda termasuk kedalam shio ular, ada baiknya Anda juga membaca Ramalan Kepribadian, peruntungan, jodoh dan Sifat Shio Ular:

Popular serta diplomatis, Shio Ular mempunyai seni sensual untuk memperdaya musuh. Shio ini mempunyai gabungan menarik pada rasa social serta introvert, intuisi serta kekuatan melakukan bisnis. Shio Ular umumnya begitu mujur dengan duit serta umumnya bakal mempunyai hidup yang optimal, tidak perduli bagaimanakah ia melihat duit ; ini mungkin saja karena kenyataan kalau Shio Ular condong waspada untuk memakai duit. Mereka lebih aktif dengan cara mental dibanding fisik. Shio Ular kerap tunda semua suatu hal untuk menganalisa sebelumnya terjun ke semua suatu hal. Mereka menarik serta penggoda ; Shio ini suka menggunakan saat selama seharian untuk membaca buku serta jadi itu kerap disalah artikan sebagai pemalas.

Ular kerap terasa tak aman dalam diri mereka sendiri serta condong lebih pencemburu, kekasih yang posesif serta bisa mengakibatkan kerusakan jalinan mereka. Ular dikenal juga murah hati, serta kekasih yang menyukai dengan sepenuh hati. Sedikit beresiko serta pandai, filosofi Ular serta intuisinya pada umumnya lebih kuasai dari pada logika dalam soal perasaan serta insting. Ular bakal tergantung dengan dianya sebelumnya mencari anjuran orang lain. Ini membuat Shio ini sukses dalam semuanya kans usaha, hati-hati serta memikirkan dengan jauh dibutuhkan untuk mengawalinya.

Ular yaitu pekerja keras (walaupun mereka tak tampak sebagaimana itu) serta begitu pandai. Ular mempunyai perasaan yang baik, demikian mereka mengawali suatu hal mereka bakal sukses. Oleh karenanya, rekanan kerja serta karyawan mereka butuh ikuti arah dari sang Ular bila tak ingin punyai urusan dengan dirinya!
Ramalan, tebakan, menebak, tafsir, kepribadian, wakat, sifat, karakter, orang, pemilik shio ular, jodoh shio ular, peruntungan shio ular, pekerjaan shio ular, shio ular di tahun 2016,shio ular 2016,shio ular tanah,shio ular api,shio ular tahun 1989 unsur apa,shio ular air,shio ular berjodoh dengan shio apa,shio ular berzodiak scorpio,shio ular cocok usaha apa,shio ular dan monyet,shio ular dan kambing,sifat shio ular gemini,shio mimpi di gigit ular,shio ular minggu ini,shio ular menurut jam lahir,shio ular pria,shio ular perempuan,shio ular rejeki

Pada umumnya, Ular yaitu murah hati serta lembut, mengasyikkan. Ular butuh belajar untuk rendah hati serta bangun diri sendiri. Demikian Ular mengerti keyakinan dalam diri sendiri, mereka bakal nyaman dengan dianya. Pasangan paling pas untuk Ular yaitu Ayam atau Kerbau.

Demikian Ramalan Kepribadian dan Sifat Shio Ular, ada baiknya Anda juga membaca shio-shio yang lain yang sudah pernah kami kupas, seperti shio ayam, shio babi shio macan, shio kerbau, shio kuda, shio kelinci dan beberapa shio yang lainnya. Setelah membaca karakteristik shio ular, sekarang waktunya bagi Anda untuk mulai mencoba membca karakter teman-teman Anda. Dan kami ucapkan terima kasih jika Anda berkenan membagikan artikel ini melalui facebook, google plus maupun lewat twitter.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramalan Kepribadian dan Sifat Shio Ular (1953, 1965, 1977, 1989)

0 komentar:

Post a Comment